Minggu, 12 Mei 2013

Perempuan Pemain Bass GIS Band

Halo teman-teman..........

Namaku Icha. Aku duduk di kelas 5. Aku bersekolah di SD Global Islamic School Jakarta. Aku mempunyai bakat yaitu bermain musik. Terkadang, aku dipanggil oleh principal / kepala sekolahku untuk bermain musik. Aku bermain bass sejak kelas 3. Aku berlatih terus agar aku bisa memainkan bass dengan lancar.

Di Sekolahku, aku mempunyai banyak kegiatan. Aku dimasukkan oleh principal / kepala sekolahku untuk menjadi salah satu personil GIS Band. GIS Band itu prestasi anak dalam bermain musik. Personil GIS Band ada 5 di sekolahku. Diantaranya adalah Wawa ( biolist ), Anneu ( Vocalist ), Kya ( Pianist ), Icha ( Bassist ) dan Tifa ( Guitarist ). Tifa adalah saudara kembarku. Kami berdua sering main bersama di GIS Band.

 Kadang, kami berdua sering bermain pada saat pentas Purwa. Biasanya kami menyanyi solo ataupun duet. Seperti di Kalibata City, Gothe, Kramat Jati, Artha Gading, dan lain-lain.

Ini saat aku sedang bermain bass di acara Lomba Sekolah Sehat

Aku les di Purwacaraka Cawang. Tetapi sebenarnya aku tidak les bass, aku les piano & vocal. Tetapi cita-citaku sebenarnya bukan untuk bermain bass. Cita-citaku sebenarnya ingin menjadi Chef. Aku ingin mengikuti kegiatan Master Chef Junior seperti yang ada di TV itu loh !!

Do'akan aku ya. Papa dan mamaku mendukung aku kok :)

1 komentar: