Kamis, 16 Mei 2013

Gis Expo 2013

     Kami berdua sekolah di Primary Global Islamic School (GIS) Jakarta. Bulan Maret sudah saatnya diadakan acara GIS Expo, yaitu acara Global Islamic School Expo untuk  merayakan hari ulang tahun. Kami berdua mengisi acara itu dengan 2 tampilan, yaitu GIS 45 (kumpulan penyanyi terbaik GIS dari kelas 4 dan 5) yang menyanyikan lagu "Heavy Rotation" dan GIS Band yaitu persembahan band dari sekolah.
GIS 45 "Heavy Rotation"

Acara itu sangatlah meriah. Karena harus tampil, makma kami tidak diperbolehkan untuk melihat bazar yang ada di sekolahku. GIS expo 2013 kali ini mempunyai tamu istimewa yaitu Iqbaal Dhiafakhri dari Coboy Junior. Banyak sekali yang datang ke GIS expo tapi untung saja pakai tiket, jadi hanya orang-orang tertentu saja yang bisa masuk.                                    
      Setelah kami tampil, saatnya pengumuman hadiah. Wah senangnya, kami berdua mendapatkan hadiah "singing competition". Tifa juara 1 dan Icha juara 2. Senang sekali rasanya. GIS Expo juga memberikan  doorprize berhadiah iPhone 5, hanya saja nama pemenang yang seharusnya mendapatkan, saat dipanggil tidak muncul, akhirnya hadiah dibatalkan oleh panitia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar