Minggu, 12 Mei 2013

Harapanku Harus Tercapai

Halo teman-teman…
Nama aku Latifa Aulia Esmananda, bisa dipanggil Tifa. Aku sekolah di SD Primary Global Islamic School. Aku duduk di kelas 5. Aku sekarang berumur 10 tahun.  Aku mempunyai saudara kembar yang bernama Narisa Aulia Esmananda, bisa dipanggil Icha. Icha sekarang juga berumur 10 tahun. Aku dan saudara kembarku berulang tahun pada tanggal 1 Mei 2012.
Cerita tentang saudara kembarku :
Saudaraku Icha juga berbakat dalam bidang musik dan menyanyi. Tetapi dia tidak ingin menjadi pemain musik atau penyanyi. Dia ingin menjadi koki terkenal. Dia sering memasak untuk keluargaku bersama mbak di rumahku. Dia senang sekali. Bahkan, dia ingin mengikuti Master Chef Junior.
Bakatku sendiri, aku mempunyai bakat dalam bidang musik. Aku suka bermain gitar, piano, bass dan biola. Bahkan aku sering sekali dipanggil oleh kepala sekolah saya untuk mengisi acara-acara di sekolahku. Aku bisa bermain musik sejak dari kelas 2.
Awalnya, aku diajak oleh mama papa aku untuk menonton pertunjukkan musik. Sejak aku pertama kali menonton pertunjukkan musik, aku mulai suka dengan musik. Aku meminta kepada mama papaku untuk mengikuti les musik. Akhirnya aku mengikuti les di Purwacaraka Cawang. Berdua bersama Icha. Disana aku mengikuti les piano dan vokal.
Aku mengikuti GIS Band. GIS band adalah kumpulan anak-anak yang berbakat dalam bidang musik. Personil di GIS band ada lima di antaranya adalah Wawa (biolist), Anneu (vokalist), Kya (pianist), Icha (bassist) dan Tifa (guitarist). Tetapi entah mengapa, Anneu mengeluh karena dia tidak cocok kalau menyanyi untuk band. Dia suka menyanyi solo.


Cerita tentang temanku Anneu :
Temanku Anneu pintar menyanyi di sekolahku. Dia Sekarang kelas 4. Dia adalah teman baik ku. Dia hanya bisa menyanyi solo,  dia tidak bisa menyanyi bersama band. Dia pernah tampil di acara Milna. Di acara Milna ia menyanyikan lagu "When you believe".  Dia mempunyai banyak piala karena dia berbakat dalam bidang menyanyi. Aku ingin menjadi seperti dia, karena itu harapanku. Semoga harapanku bisa tercapai.
                                                     
Harapan dan cita-citaku:
Harapan dan Cita-citaku adalah menjadi penyanyi. Dari kecil aku sudah bisa menyanyi. Aku bisa menyanyi sejak umur 5 tahun. Aku pernah mengikuti beberapa konser saat di purwacaraka, contohnya “Classic Song” dan “Sing from Movie Soundtrack”.
Aku ingin mengikuti Idola Cilik 2013 dan ingin memenangkannya. Mama dan Papaku pasti senang mempunyai anak sepertiku. Sekarang tahun 2012 ada audisi Idola Cilik. Aku ingin mencobanya.
Ketika aku memberitahu papa dan mamaku bahwa aku ingin mengikuti audisi Idola Cilik. Mama papaku memperbolehkan aku untuk mendaftar. Sayangnya, sepertinya saudara kembarku Icha tidak ingin mengikuti audisi Idola Cilik, mungkin karena dia bercita-cita bukan menjadi penyanyi.  
Aku pernah mendapatkan piala.
Pada saat aku menyanyi duet bersama Icha
Pada tanggal 18 Mei 2012 aku menyanyi duet bersama saudara kembarku Icha di acara Purwacaraka "Sing from Movie Soundtrack" di Kalibata.  Aku bersama Icha menyanyikan lagu Dealova. 
Agenda selanjutnya, kak Purwa membacakan nilai ujian vokal minggu lalu. Ternyata aku dipanggil ke atas panggung untuk mendapatkan piala. Aku mendapatkan piala itu karena hasil ujian Vokal tertinggi grade 3. Aku senang sekali.

Teman-teman, doa'kan aku ya?....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar